Rabu, 13 Juni 2018

CHINA TOWN


Hayooo siapa yang tau ini dimana ??...
Yups, ini itu China Town Bandung.

Kalo ngomongin soal tempat wisata di Bandung pasti ga akan ada habisnya kan guys.. kaya tempat yang satu ini, China Town Bandung. Buat kalian yang pengen ke Cina, gak usah jauh-jauh tinggal mampir kesini aja. Lokasinya ada di kota bandung tepatnya ada di Jalan Kelenteng 41 Bandung. 
Tiket masuk kesini cukup murah kok guys, cuma Rp 20.000,- aja, plus kamu bisa dapet souvenir gantungan kunci cantik. hehe
Disini tuh kalian bisa foto sepuasnya dengan suasana kaya di china banget, lokasinya cukup keren. Didalem nya banyak spot foto, food truck, wahana bermain anak, studio foto, toko penjual oleh-oleh. Tapi fyi kalo kalian mau belanja atau jajan disini kalian harus pake BCA Flash buat transaksinya jadi cashless gitu. Kalo yang gak punya tenang aja kalian bisa beli kartunya di counter deket pintu masuk dan bisa sekalian top up disitu juga. Nah kalo kalian udah foto-foto cantik jangan lupa liat pertunjukan utamanya yaitu pertunjukan Barongsai... biasanya sekitar jam 3 sore mulainya... pertunjukannya seru banget (secara tu barongsai lompat sana sini,, tinggi banget pula..).Udah ya ceritanya just short story. Buat yang belum kesana ayok kesana deh dijamin seru tempatnya.
Tiket Masuk China Town Rp 20.000,-
Food Truck 

Kalian bisa duduk-dudk syaantiik disini :P

2 komentar: