Sabtu, 02 Juni 2018

WISATA BATU LAWANG

Hi guys.. kali ini aku bakal bahas  tempat wisata yang lagi hits yaitu Wisata Batu Lawang. 

Batu Lawang yang berada di Desa Cupang, Kec. Gempol, Kab. Cirebon ini merupakan salah satu wisata alam yang sedang ramai dikunjungi. Tempatnya cocok buat rekreasi bareng keluarga, teman, pacar atau gebetan. Lol

Kalo mau liat pemandangan yang bagus kalian harus naik ke atas guys.. karena pemandangan diatas itu dijamin WOW banget indahnya.
Bagi yang suka wisata alam, tempat ini bisa jadi salah satu tujuan kamu.. Biaya masuk kesini cukup murah lho kategori anak-anak Rp 3.000,-  dan dewasa Rp 5.000,- .
Kalo mau datang kesini enaknya pas weekend guys biar rame. Akses ke tempat ini cukup gampang kok, bisa diakses pake motor atau mobil. Kalo yang mau pake mobil hati-hati ya karna jalannya sempit cuma cukup buat satu mobil aja. Selain itu jalanannya nanjak, naik turun terus berkelok jadi hati hati yaaa.. safety is first.
Kalo ada yang nanya gini, " disana kan kawasan hutan nah kalo laper atau haus gimana ??
hmm.. jangan khawatir, disana banyak orang jualan makanan dan minuman. Jadi kamu gak akan kehausan atau kelaperan. Makanannya kaya bakso, mie rebus dan jajanan lainnya. So, kamu tinggal bawa badan dan tentunya jangan lupa bawa dompet yak.. hehee
Satu lagi, kalo main kesini Jaga keindahan alam dengan tidak merusaknya dan jangan buang sampah sembarang yah.
Di bawah ini ada beberapa foto yang aku ambil pas dateng kesana :

B A T U  L A W A N G








Tidak ada komentar:

Posting Komentar